Translate

Minggu


Hmmm.... dah lama gak berselancar utuh di dunia maya pakek PC (cieee)... biasa, alasan kelasik.... kerja bro:P


aduhhh!!! gak usah ngebayangin aku kerja pakek tas mahal, diruangan AC atau di hadapan laptop...pakek mobil.... kalo makan siang di apa namanya? hmmm cafe ya? kalo liburan pergi ke luar negri... ah!hhihh bukaaaannnn!!!! 

aku sekarang TKI... bener! sumpah!!! tapi gak di Maly, Singapore... Jepang... cuma di sebuah Pulau hahahha... yah tetep di negri sendiri-lah Indonesia Raya.... aku cinta Indonesia loh... 

kerja cuma pakek motor Mio J doang, gak pakek pesawat terbang :P...

Durasi kerjanya emang agak lumayan berat...
dari pagi ampe malam.... dari malam ampe pagi...dari sore ampe malam... alah.... yah, yang dikejar oleh orang-orang kota ini cuma satu : Over Time... "jika kau bersedia bekerja keras kau akan mendapatkan uang lebih" itu kata teman kerjaku

lebih dari itu dikota ini... aku bisa merasakan aroma pepohonan, menyejukan loh:)

jadi... sekarang laptopku dah usang karena di tlantarkan gitu aja. Aku dah jarang nulis... jarang baca...jarang nonton... tapi gak jarang makan hahhaha...



Satu hal yang aku sukuri dalam hidupku sekarang.... gampang menghargai uang hahahahha.... eh, ketika kau bekerja hanya mengunakan kecakapanmu berbicara atau jari-jemarimu saja, tapi uangmu mengalir begitu saja dalam hitungan 5 jut ke atas, hidupmu terlihat gampang untuk membeli apapun, bukan berarti aku bilang kamu gak menghargai, tapi agak hmm...apa yah bahasa sederhananya? gitu deh..."mudah mengeluarkan"

nah kalo aku?
Nehe!!! untuk mengeluarkan uang... aku harus mengingat betapa beratnya ketika berat badanku mulai menurun karena bergerak terus hahahha... 

Karena...
seseorang mengajarkan aku...

"mandiri"
mandiri itu... tidak bangga terhadap apa yang dimiliki orang tua dan keluarga besar...

tapi bangga terhadap apa yang kita hasilkan sendiri.... lalu menggunakannya dengan bijak untuk investasi

Memutuskan hidup dengan perempuan nantinya, kau harus bijak menggunakan uangmu... selagi tubuhmu masih muda, bekerjalah untuk hari tuamu.... :) ups! sokkkk bijak aku hahhaha




01.08.00   Posted by Unknown in , , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search