Translate

Kamis

Pret dah...

gak ngerti  sama perempuan satu itu, hobby banget manggil begituan padahal dia sendiri bilang kaloeke dah kayak nenek-nenek, mana ada paras muka begini di panggil PAK ketara banget kalo youmaksa I, cuma pengen nyenengin hati I... halak, beribet...

"udah deh gak usah panggil pak segala?" nyemprot deh, tetep aja ciri khasnya kalo ngakak gak mau berenti

"loh emang kenapa?" hande mandeee nanya pula si betina ini, eke perempuan boo... buat apa sihkamyu manggil begitu? jujur gak nyaman loh, pengen banget nyebur ke kolam kalo denger kelaminku di rubah paksa begitu, wajarlah kalo dulu pas kita sering jalan pakainku sedikit masuculin, dan jalan kayak robot, bukan berarti aku laki kan? pan dah tau eke les-biola, soooo gak punya pisang tapi kerang :P

"gila yah, tuh dibaca sms mu sama kakaku, habis aku di omelin"  soalnya kakaku malah ngeledek habis-habisan, dia bilang begini

"buset dah, di panggil pak, mana anu mu? bawamu rata begitu di panggil pak, mau di oprasi? sini tak gergaji..." waduh, muka ane kayak di siram cuka pempek... sebenernya apa kata kakaku itu bener, aku gak mau lagi di panggil begituan, lagian sih...

"terus aku manggil kamu apa?"

"aku punya nama kan?"

"yahsudah tak panggil Mukmina" yah disebutin nama asli ku... udah tuh, ngbrol panjang lebar.... eh

"pak..."

"hah... mesti tu, mesti tuh" ampun dah...

"hahahha... habisnya dah kebiasaan"

seperti kata ente dan mantan-mantan ane, entah di mana letak Pak nya itu?asal jangan kau panggil tante atau bibik, daku siap buk kau panggil apa saja T.T kalo di panggil pak, kau membunuh karakterku, dan telingaku agak ngepul dikit...

Jika dikau tak terbiasa memanggilku Zhu... ada namaku dikit manis dan feminim Ai... meski orangnya gak feminim:)

00.05.00   Posted by Unknown in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search