Translate

Jumat

Kurasa malam telah memainkan nada indahnya, menginjakkan kesunyian pada bunyi aneh di atas lantai, ketukan seperti hantu hendak berbagi kesedihan. Pelatihan tadi sore menguras emosi dan fikiran, sorenya aku tertidur lemas meski  terbangun langsung kembali menonton semua film motivasi kucopy dari laptop teman.  

Sepertinya aku tidak bisa mengejar kantuk malam ini...

Aku membuka lemari... sepasang baju tidur pink terlipat rapi ditempatkan diantara pakaian paling bawah, bibirku tersenyum sebelah... baunya tidak seasli dulu, sudah bercampur apek aku tidak mau mencuci atau menyemprotkan wewangian, takut bau keringatnya hilang meski sebenarnya telah lama menguap digilas waktu... hampir tiga tahun kan yah? 

kupeluk...

Aku tidak berfikir untuk mendapatkan pemilik baju ini lagi. Tapi, sudah cukup ini sayang... kau meninggalkan baju sebelum pulang ke kota asalmu dan mungkin aku tidak akan pernah bertemu kau lagi


"sayang bisa memakainya" katamu malam itu.  Hanya itu kau tinggalkan. Benar kan aku menjaganya, meski sudah sangat lusuh. Setelah denganmu aku mulai berfikir relistis tentang hubungan, meski menangis darah aku takan bisa menjega kepergianmu, mungkin itu perjanjianku pada Tuhan saat bayi:)

Pelukan hangatmu cukup bagiku... aku tidak ingin memenjarakan perasaanku, biarkan dia liyar mencintaimu... 

sekali dalam seumur hidup kita... ada satu wanita akan mengubah jalan fikiran...  

Ohya... kau sudah mendapatkan pilihan hidupmu sendiri dan kau bahagia, aku melihat binar cinta di sebua foto facebookmu bersama kekasih, aku iri... kapan bisa di cium oleh pasanganku sendiri seperi itu, yah aku jomblo.... hihihih masih sendiri dan aneh pada ke sendirian, terjebak dengan pekerjaan tapi aku menyukainya sebab perjalanan masih jauh... 

Aku perlu ini, untuk menyelasarkan hati dan fikiranku... bukan berarti aku terjerumus dalam masa lalu, bagiku kau adalah keindahan pernah aku miliki, cinta bukan urusan memiliki dan tidak, ia adalah... kekuatan 

Aku selalu punya waktu untuk mencintaimu, kenangan indah seolah aku sudah mendapatkan segalanya darimu. Jika kupejamkan mataku, kau dan air matamu... mencium dan memeluku. Setelah sekian tahun... kurasa pintu khusus itu selalu kubuka untukmu, mengenangmu meski aku sama sekali tidak menginginkanmu kembali, masa jodoh kita sudah di tutup Tuhan 3 tahun lalu sayang...

Pink...

aku suka pink...

#aku butuh wantu untuk bercerita pada cinta... I love you, kau selalu hidup dalam fikiran dan hatiku:)


10.15.00   Posted by Unknown in , with 2 comments

2 komentar:

  1. Its really very interesting post full of valuable information. The key part of this post is its descriptive way to define anything.

    BalasHapus

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search