Translate

Minggu

Pagi-pagi buta telah membuka mata dan melebur bersama pagi, sesuatu  dulu jarang sekali dilakukan. Sekarang harus terbiasa... berlomba bersama kabut-kabut pagi, angin menerobos garang lewat celah-celah pakaian kukenakan, menggigil sekali.... nafas masih berasap.... motor meteck  telah jadi teman terbaikku sekang. Aku merasa jarang sekali kakiku menginjak bumi....

Jika kita punya mimpi, sebesar apapun penghalang tetap saja akan terlihat kecil.... mimpi adalah tujuan indah harus diperjuangkan, mungkin saja mimpi akan sering melebur bersama malam namun esok paginya dia akan menjadi kekuatan indah....

sang kekasih mulai protes sebab waktuku sudah hampir tersedot habis oleh kerja... berbuih rasanya mulut memberi pengertian.... bukan semudah membalikan telapak tangan untuk mengejar sesuatu yang diimpikan, siang malam dia menunggu walaupun tangis kadang terangkai...

kegagalan adalah guru besarku, itu sebabnya aku merasa kkali ini adalah benar-benar kesempatan terakhir, aku harus mampu mencapainya.... selama ini aku telah membuang waktu begitu banyak...

dulunya, aku ingin berhenti sementara waktu menjalin hubungan demi mengejar mimpi yang tertangguhkan... lagi-lagi cinta datang dari tempat yang tidak terduga....

tapi, suatu kesalahan jika sekarang ini aku mengenyampingkan impianku demi seseorang...  aku mencoba mensejajarkanya, walaupun akhirnya tetap saja mimpi yang kupreoritaskan...

memahami bahwa hidup ini adalah seripahan-serpihan mimpi yang bertebaran dibumi bukanlah sesuatu yang mudah.... kita butuh usaha untuk menyatukannya menjadi sebuah mimpi indah  dan utuh....
04.08.00   Posted by Unknown in with 1 comment

1 komentar:

  1. Bermimpi, lalu wujudkan! tetap semangat sobat!
    salam kenal ya? kutinggalkan satu jejak untukmu :D

    BalasHapus

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search