Translate

Selasa

Hmmm...

Aku membaca setatusnya. Dalam hati aku bergeming, wanita ini sungguh penghayal luar biasa, tidak pernah berubah walaupun telah diketahui semua dusta dari bibir yang sexy itu... dia tetap merasa hidup dalam gelimangan harta dan tetap ingin pupoler sejagad dunia lesbian... dulu dia mengaku sebagai Dokter, penyiar radio, dan lebih gilanya dia selalu memberi harapan pada semua orang yang didekatanya via telepon... dia akan membelikan mobil, membangunkan rumah, membangunkan tokoh... aku sempat tertawa terbahak-bahak dengan semua imajinasinya. Lebih parahnya ia selalu memasang foto wanita cantik dalam semua akun jejaring sosialnya, aku tau pasti wajah anak ini...

Banyak wanita yang tertipu...

Lebih parahnya untuk menarik simpati semua wanita, ia selalu bercerita teragis, ia mengaku bahwa semua keluarganya mati ketimpa truk... segitunya? tiba-tiba ia menangis, tiba-tiba dia tertawa... ah, aku jadi ikutan gila:)

Beberapa tahun lalu aku dan teman membongkar kedoknya. Dia stress berat... kami berharap setelah semua kejadian itu dia berubah...


setiap kali teman  tau cerita itu, dia selalu berkilat itu masa lalunya, dan sekarang.... dia beralih imajinasi... dia mengaku sebagai pengarang novel, aku kaget setengah mati.... Oh My God! yang benar saja... aku coba baca beberapa notenya, aku menelan ludah... diantaranya adalah cerita copy paste dan ada juga tulisannya sendiri, mungkin aku tidak berhak mengeritik tulisanya itu sebab aku juga bukan seorang penulis handal, tapi sorry jika kukatakan tulisannya adalah TULISAN ANAK SD YANG BELAJAR MENGARANG, bagaimana dia bisa mengaku sebagai penulis novel... aku merasa terhina dengan imajinasinya, anehnya juga masih ada yang percaya....

Dulu... dia menghantamkan kepalanya dengan palu besi karena di tinggal pacarnya yang ngeri melihat betapa wanita ini psiko... mengaku tubuhnya tertimpah motor, tapi kok sehat-sehat saja, masih sempat nembak ceweki.... dia memang mempunyai banyak pacar tapi cuma di dunia maya saja, sebab dia tidak pernah berani menampakan wajah aslinya:)

Dulu, ada seseorang... yang jatuh cinta padanya, temen lama:) hanya karena pic profilnya wanita cantik di ajak cam dia tidak mau, lalu... si teman ini tau desas desus gila si wanita, dia menemuinya... melihat wajah bohongan itu siteman marah minta ampun...

Entah dia ini tergolong sakit apa... dia tidak pernah merasa bersalah. Tetap saja mengarang indah Via telepon, internet... atau apalah...

Dia seorang penipu yang sakit jiwa... tapi ada wanita yang bersedia jadi pacarnya, dengan landasan bahwa itu hanya masa lalunya... ha ha ha ha ha ha ha...lalu sekarang apa itu masa lalu? mengarang indah... lalu memfitnah semua orang yang tidak menyukainya...

KENYATAAN DIA ADALAH HANYA SEORANG WANITA YANG... ah, apakah aku adil mengungkapkan kehidupan nyatanya sebenarnya? biarlah mereka tau sendiri...

Dulu ketika ia bilang dia adalah Bu Dokter... aku selalu bertanya tentang ilmu kedoktereran, dia tidak bisa menjawab...

Untuk berbohong kau harus pintar...

dan kau Goblok!!! yang memang  Bodoh...tapi pintar menipu orang!!!!




Hmmmm.... mulut para lesbian itu seperti air, berita fitnah saja bisa begitu mudah menyebar apalagi semuah fakta... aku percaya, bahwa dia adalah salah satu manusia BATU yang tidak punya malu....


06.36.00   Posted by Unknown in with 6 comments

6 komentar:

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search