Translate

Rabu

Dia sahabatku, sudah melewati angka belasan tahun mengenalnya... semasa kuliah, jujur ia gak punya prstasi akademik membanggakan, yah standarlah... cuma supel dan pandai memanfaatkan keadaan. Awalnya femm... pernah hidup beberapa lama bersama buchienya, kemudia sang kekasih memutuskan hubungan, dia transfer label:) dari femm-andro-lalu ke buchie...

siang itu... seperti biasa si doi sibuk di kantor, tapi masih sempat nelpon...

"uh... bro... besarnya pantat si cewek yang gue aja ke club tadi malem" 

"ohya?" pendengar lagi... guteguk air putih sekali tuang

"sexy banget brow" ungkapnya semangat

"pacar loe di mane? ampe ngajak cewek lain?" selidiku


"ade di rumah nunguin gue..." jawabnya santai... aku nyengir

"baru lagi?"

"iye... gue kenal dari temen gue, dia sih katanya gak lines...tapi pengen belajar kayak kite-kete ini"

"so?"

"hot banget goyanganya malam tadi..."

"ohya? bagaimana perasaan pasanganmu?"

"gak tau sih... tapi gue kudu nikmatin idup... kerja tuh untuk ini brow..."

"mana ada yang tahan kalo kamu begini..."

"gue gak takut ditinggalin, sejatinya kita ini sendiri brow... wanita ntuh cuma takluk sama dompet kite aja. Percayalah sama gue, kalo loe mapan semua cewek bakalan deketin loe.... loe liat muke gue? gua ni jelek brow? tapi gue mapan..."

"hmmm...."

"bulsetlah namenya cinta, bisa nerima apa adanya, ahh...cuma omongan doang brow...loe tau kenapa mantan cewek gue masih ngejer-ngejer gue? yah karena dia ketergantungan secara matri sama gue... tapi gue gak mau lagi sama die... gue pengen suasana baru brow..."


Bener gituh brow? sis?






05.56.00   Posted by Unknown in with 4 comments

4 komentar:

  1. hahahaaaa ceritanya hampir semua bertema buchie yah bro wkwkwkw...

    BalasHapus
  2. hahahaahaha.... i like buc...

    BalasHapus
  3. haaaaaaaaa....
    songong kali butchi kawan kau itu zhu.. :D


    bilangin ke doi hati2 KARMA

    BalasHapus
  4. iyah seh.... :P karma lebih kejam dari tidak karma *eh... hhhih

    BalasHapus

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search