Translate

Rabu

Setiap manusia pastinya pernah berbohong walaupun kadarnya berbeda, kecilkah ataupun besarkah? Dunia rentan dengan kebohongan adalah dunia maya(Cayber-Net) terutama saat anda Chatting. Orang bisa mengaku dirinya apa saja, nah...bagaimana kita bisa tau orang tersebut jujur atau tidak dengan kata-katanya...mudah saja...

Seberapa lama otak kita bisa mengingat sesuatu? satu hari! dua minggu! atau berapa lah... ketika seseorang melakukan satu kebohongan maka akan menimbulkan kebohongan-kebohongan lainya. Nah, untuk itu dia harus mengingat kebohongan yang dia lakukan dan meng-save di otaknya dengan rapi jika suatu saat ditanya kan kembali dia harus mengeluar kan hal yang sama. Yang harus anda lakukan adalah Sering lah bertaya tentang pertanyaan-pertanyaan yang di tanyakan dari awal. Jika dia menjawab sama, maka bersabar lah...tunggu obrolan sudah panjang lebar, tanyakan kembali...bisanya jika kata yang keluar itu jujur jawabanya akan sama dengan jawaban pertama...namun jika tidak maka jawabanya akan sedikit aneh.



Sedikit berbagi...saya sudah terbiasa menghadapi keohongan dan membongkarnya. Saya punya temen yang saya kenal di chatting juga, tapi kadang obrolanya agak sedikit berlebihan. Dia selalu bercerita tentang kehidupanya punya mobil lah, kuliah di sini lah...apalah...suatu ketika dia bercerita tentang mobilnya...


"mau ngisi bensin ach" ujarnya...


"bensen motor kamu abis?"tanya ku menyelidik


"bukan, bensen mobil ku..." aku mengernyitkan dahi, aku masih ingat dulu dia mengaku mobilnya avansa


"emang merek mobil mu apaan?" tanya ku datar


"karimun..." aku tertawa dalam hati. Dasar...dia tidak cukup pintar untuk berbohong, daya ingat nya lemah...heheheh



Jika ada keinginan anda untuk melakukan kebohongan, maka yakinkan pada diri anda bahwa otak anda cukup untuk menampung informasi-informasi fiktif yang keluar dari bibir anda dan anda harus mempunyai daya ingat kuat!!!!!!!!!!
10.53.00   Posted by Unknown in with 2 comments

2 komentar:

  1. Zhu, saya suka blognya. Postingan kamu juga inspiratif. Hal-hal semacam itulah yang saya juga ingin menulis. Terima kasih atas kunjungan ke blog saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjunganya :) blog Dudi juga luar biasa... :)

      Hapus

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search