Translate

Kamis

andrew-garfield-tobey-mcgui
Padahal aku lebih suka ketika Tobey Maguire memerankan manusia laba-laba, sosok kaku tapi karismatik, renda hati dan apa adanya, karaket itu dah lengket ketikan ia memainkan tokoh Spiderman 1-3, bahkan aku dah nonton berkali-kali sangking sukanya, tampang imutnya bikin gak tega aja liat penderitaan dan kemiskinan yang dia alami, padahal seluruh hidup dia dihabiskan menolong orang lain, bahkan dia gak punya waktu untuk dirinya sendiri, tetep aja dia di cap sebagai penjahat. 

Ditahun 2012 aku kudu denger kabar gak ngenakin :( si superhero bakalan di ganti huaaahhh... meskipun Spider-Man Baru (Andrew Garfield) gak kalah tampan, tapi tetep aja agak aneh, terlanjur familyar sama mukanya Tobey... mata dan hati dah biasa liat Tobey ketika mencium MJ, memeluk dan cara dia mencintai wanita itu. 


ini alasan kenapa Tobey tidak lagi mengikat kontrak pada film ini Menurut website film 'Dark Horizons', Tobey mengatakan, "SPIDERMAN 3 mungkin adalah momen yang tepat untuk berhenti. Saya berencana untuk tak lagi mengikat kontrak untuk film SPIDERMAN berikutnya." katanya juga sih pengen banyak menghabiskan waktu untuk keluarga, apalagi dia dah jadi ayah hasil hubunganya dengan Jennifer Meyer anak itu  bernama Ruby Jane. Ada juga kabar mundurnya Tobey karena tidak sepaham dengan jalur cerita dan konflik antar sutradara dengan produser, bahkan bukan hanya Tobey yang mengundurkan diri... sutradaranya Sam Raimi   pun ikut hengkang weks... aku jadi penasaran, emang gimana gituh alur ceritanya ampe sebegitunya... :P

Dengan di gantinya Tobey... banyak pihak pesimis kalo spider 4 ini akan mendulang sukses, seperti pada Spiderman 1-3. Kita lihat aja nanti aksi aktor baru Spiderman... akan sehebat Tobey gak? 


#Pengen liat lentuuuurrr badaneeee manusia laba-laba melanting sano, loncat sini.... kereeenn kalo lage melempar tuh jaring.... tapi kalo dia buka topeng ohhhh Tidaaaaaaaaaaaakkkkkk bukan lagi Tobey, melainkan Andrew!!!! arghhh... T.T susah hati nei menerima yang baru jeng... #ngesot...

Rilis 4 Juli 2012


07.00.00   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search