Translate

Kamis

Hi sayang....

Kau tau, semuanya masih tetap sama Bebe... benar, aku MENCINTAIMU. Aku ataupun kamu tidak akan punya kekuatan apapun untuk mencegah rasa. Seberapa banyakpun orang datang mengisi kekosongan jiwa, itu tidak sebanding dengan cawan-cawan cinta yang pernah kau isi penuh, lalu kau tumpahkan begitu saja, kemudian sekalian saja cawan itu kupecahkan hingga hancur didasar bumi. Aku marah... aku murka, saat daun-daun pohon mahoni jatuh melepas kepergianmu di ujung dunia sana... pernahkah kau merasa?

Kau sudah lupa...

tapi bagaimana aku bisa Bebe... jika harum tubuhmupun sering tercium tajam menemani tidurku...

Sungguh aku tidak ingin memilikimu lagi...

aku tidak ingin memilikimu lagi

tapi aku mencintai kamu... Sejujurnya "CINTA" membunuh rasaku... kupendam, hingga cinta tak kurasa lagi, genggaman terakhir dan pelukan sang hujan tidak mampu menghapus jejak-jejak cintaku. Sejauh apapun kakiku melangkah meninggalkan sisi-sisi rasa, namun tetap saja rasa tidak memberikan warna yang berbeda...

Sayang...
aku telah mencoba mencintai, dan gagal....
Sayang... diantara rasa sepi yang mengitari jiwa... aku mulai mengerti arti cinta sebenarnya, cinta yang kau ajarkan dari tangis pertamamu...

Bukankan ini sudah hampir satu tahun kan sayang? kau sudah lupa yah, jika bulan ini adalah bulan aku mengenalmu... titik balik dari inspirasi hidupku. Kudengar, kau akan segerah bertemu dengan kekasihmu... selamat yah sayang... setidaknya aku masih memilikimu di sini, diruang kusus di hatiku...

kau ingat, saat di pantai Zakat, saat kutanya apa yang paling kau inginkan dariku, kau menjawab dengan suara datar sambil matamu menatap deburan ombak.... kau ingin aku menyelsaikan kuliahku, sebuah janji yang belum kupenuhi... kali ini, tidak akan gagal lagi, itu hutangku padamu... BUKAN UNTUKMU AKU MENYELSAIKAN INI, TAPI UNTUKU SENDIRI... tapi, kau adalah motivasi terbesar dalam hidupku sayang...

Wanita coklatku...
kekasihku...

kau masih mengingat ini...

semua goresan cinta yang pernah kau lukis di tangan dan jariku, bentakan dari amarahmu... terkadang membuatku tertawa sendiri...

ternyata...

aku pernah begitu bahagia dengan seorang wanita... dan itu adalah kamu....

I LOVE YOU....
18.38.00   Posted by Unknown in , with 2 comments

2 komentar:

  1. Just believe that u deserve someone better out there..

    #Meski aku tahu cinta tak pernah bisa hilang..
    Yang ada hanya cinta yang tergantikan.. :)

    BalasHapus
  2. @della quinzha iyah....tak ada hal yang bisa menggantikan cinta sis:P tapu hal yang baru kemungkinan ada hihih

    BalasHapus

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search