Translate

Kamis

Aku merasa sih biasa-biasa aja, tapi gak nyangka.... menibulkan keriuhan di kantor Imam Bonjol

"Ets... tunggu dulu, ada yang beda nih sama Ai" cewek gendut putih itu langsung melempar wacana... seisi kantor yang kebetulan ngumpul di satu ruangan sontan mengarahkan pandangan ke arahku...

"wah... eh bener yah, ada yang beda loh...." Mbak Linde si Pimpinan Imam bonjol juga mengiyakan... sontan mukaku memerah

"ih, entar dulu apa yah. Hmmmmmm  Oh, liat tuh... alis bawahnya.... dia make up" duarrrrrr!!! mukaku rasanya di sambar petir.

"Liat dong...liat dong" aku malu, duduk dan menundukan kepalaku, mbak Linda menahan pundaku

"apaan seh kalian ini... biasa aja" ujarku, sambil menetralkan mukaku yang udah kayak kepiting rebus, oh tidak!!!

"adek mbak ini, lagi jatuh cinta nampaknya yah...." Goda mbak Linde lagi

"ih... mbak"

"Hahahaha... si Koboy berdandan. Nah, gitu dong" Mas Are ikutan menyela.

Lemas....

Tidak terpikir dalam otaku selama ini akan perduli dengan benda-benda itu, akhirnya aku mengunakanya juga. Dan aku belajar sama si sexy itu... dia yang memadukan semuanya. Hiks...

Bosku bilang

"Penampilan itu perlu. Aku ingin kamu tampil rapi mulai sekarang, Yun ajarin dia..." mulai deh main perintah, ini kan urusan peribadiku... ishhhh.... kebiasaan!!! gak nyaman tauuu... kapan dia akan sadar kalo aku nih dah berumur 20 tahunan huh... iyah kalo dulu, dia bisa mendadani aku sesuka hati ketika SD... memakaikan aku gaun dan segala macem, capek deh....

'Eh, iya Ai... aku yang bakalan dandani kamu... "

"belajar sama Yayun... yun, acari si tomboy ini berdandan"

"siap Bos!"

Ah yang benar saja. Besoknya  si Yayun benar-benar datang pagi-pagi. Sedihnya aku, rasanya jiwa kelaki-lakianku ambruk seketika, saat dia memasangkan sesuatu di mataku...alisku...ia juga memasangkan brozz di bajuku, memilih warna-warna cocok untuk kupakai...hiks...

Grrrrrr...
Ah, memang sebel sih.... tapi, aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......................

hahahahahahaha.....
23.19.00   Posted by Unknown in , with 4 comments

4 komentar:

  1. Wkwkwkwkk....
    Aban62 tukang dandan kamu jd na yah zhu...
    Khekhekheheh

    BalasHapus
  2. hahahah... tuntutan kerjaan Ntan...gak bisa gak=))

    BalasHapus
  3. #bayangin Zhu sambil ngakak gaje

    BalasHapus
  4. Be... kau hiks...menertawakanku...

    kan kan tampil beda sesekali:P

    BalasHapus

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search