Translate

Sabtu


Via telepon...


"hoi kak, carilah pacar pulo" maksutnya aku harus cari pacar gituh...

"ge gak mikirin pacaran..."

"alah, bilang aja dah gak laku lagi. Udah deh masa kejayaan kakak tuh dah habis" Hayak, adek kurang ajar. Tega sekali kau...

hmmm dipikir-pikir, bisa jadi... kapan terakhir hatiku berbunga-bunga saat berbicara sama wanita? hmmm... setahun lalu, sekitar april 2010... indah sekali jatuh cinta... weih kayak sahrulkan sama Joli-joli nari di sebatang pohon>.<

setelah itu... bunga di hatiku keracunan semua, mati layu. Di putusin karena dia dah dapat pacar baru, naseb... padahal dah cinta sama dia... terpaksa nerimo, hasilnya nangis bombai....terus temen-temen telponin

"wah, Zhu...kalah jauh loe sama pacarnya sekarang... cantik banget" Gubrak!!! sialan... emang temen baik tuh kayak gitu tuh, bukan menghibur...malah makin mecahin hatiku... Buarrrr... di teliti, diliat...aiy!!! kalah jauh aku...sumpeh!!! jadi malu deh... naseb kalo muka pas-pasan gak akan pernah jadi pilihan:((

ampai sekarang, aku tetap merasa jadi pacar dia hahahahah.... Ih, salah perasaan deh entah orangnya masih ingat apa gak sama aku?

Kata siapa jatuh cinta itu mudah? waktunya cukup lama, peroses mengenal karakter dan perasaan seorang wanita tuh MAKAN ATI...

Walaupun pernah jalan kembali sama beberapa wanita... bukan berarti tunas di hatiku numbuh seketika. Putusnya teragis-teragis pulak, heran deh... gak pernah beruntung kalo dah dihadapkan sama urusan asmara... yang satu malah ngadu sama kakak ipar, ampe jadi buronan keluarga aku.... udah tuh pacaran ageh...eh dia malah pacaran balik sama temenku... pacaran age...wah malah doyan selingkuh, weks...

Ya ampun plz deh...

kalo dewa Amor entuh ada... terus dia coba terbang-terbang deket-deket....  aku remes-remes mukanya, tak rebut panahnya patah-patahin...

Semenjak itu... aku mulai terbiasa sendiri... dengan satu keyakinan, bahwa CINTA SEJATI MEMANG ADA, tapi kandas lagi... gak mudah lagi dapat cinta.... entah karena terlalu pilih pilih, atau.... gak laku Weeeekkk!!!!! habisnya mau PDKT sama si Feemmm itu, eh dia jomblo entar liat deh...sehari kemudian dah pacaran... aku dah gak seagresif dulu lagi hiks... dah tua sih...


Mikir-mikir, dia cocok deh kayaknya jadi pacarku.... dah ditembak... cantik iyah...satu hoby iya.... blasteran iyah... di tembak udah jalan seminggu tuh, dah di kenalin sama temen... udah tuh dia menghilang 2 minggu gak ada kabar, tau-taunya stre8 katanya pacaran sama cowok....Arghhhhhhhhhhhhh!!!! Oh God!!!!!

Kali ini... harus dapat pacar, bener.... tenggang waktu satu hari... dapet...eh, dia bilang sakit kangker, takut jika harus mati pas jatuh cinta sama aku, aku mau nerima apa adanya, tapi dia gak mau... terus yah... seminggu kemudia dia pacaran ma buchie lain..... OH OH OH makjang!!! makjang!!!

Aku kenapa yah? sering banget tuh pertanyaan melintas di otak sama hati, saat bercermin... muka ku gak kayak sipanse kan? lah kok GAK PERNAH JADI PILIHAN!?

Weis lah....

seiring waktu... aku terlalu sibuk sama duniaku... semoga ntar ada yang datang dari tempat tak terduga-duga huhuhuh...

Ini serius yeah... DARI SEMUA KEGAGALAN CINTAKU... AKU GAK PERNAH MERASA DIRIKU MALANG!!! kadang lama sendiri itu baik, agar tidak jatuh pada lobang yang sama...
03.58.00   Posted by Unknown in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search