Translate

Jumat



April datang lagi... astaga, umur ku berapa!? oh no...

tahun kemaren aku masih bisa makan masakan ibu, nemenin ibu berbelanja di pasar... itu April tahun 2010. Sekarang, aku di sini.... jauh dari beliau, umurku sudah cukup dewasa, tapi kerinduanku selalu membuatku seperti anak-anak...

Aku masih bayi...
pikiran aneh... :P
April menuakan umurku... tapi, mengapa pikiranku selalu ingin di perlakukan bayi... apakah aku ini mother complex, wah... gak ah... :P cuma, aku kadang merindukan ibu... bulan ini menggenapkan umurku dan pasti ingatnya sama ibu, ah seharusnya, aku sudah menikah seperti harapan beliau... yah jika aku ini gadis normal, tapi...aku lines... tentu tidak dong:)

hmmmm....

jujur... kadang aku ingin mencari pasangan sama persisi seperti ibu... egois yah? setiap manusia itu unik, dan tidak ada kesamaan sama sekali... pasti berbeda dong... tapi tetep aja aku mencari kesamaan minimal 3  deh... pinter masak, mau manjain... & bawel....

wah....

aku suka cewek pinter masak, soalnya aku suka makan :P

suka cewek yang bersedia manjain, ini kelihatan banget aku tuh egois:P

seneng cewek bawel... aku kan kurang rapi, kalo dia bawel pasti di omelin deh...dan biasanya aku senang banget di omelin pasti nurut dong=))

Hah... :((

Ibuku yang tidak pernah bilang SELAMAT ULANG TAHUN... rindu... T.T

dia jarang nelpon ih... tapi gak apa-apa ding, sekarang seringan bapak deh nampaknya....

hmmm...... KANGEN BERAT
05.38.00   Posted by Unknown in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search