Translate

Sabtu

Hah!

benar-benar makin tua...

tapi, kata temenku makin tua makin kentel santannya:P

tapi kan kalo mudah, lebih seger dibuat es...hihihih

Acara Milad di tempat kerja udah, milad diri sendiri dah berlalu sabtu kemaren, waktunya hidup normal kembali:P  ah, sebenarnya gak ada batas normal untukku, sebab si bos selalu menyerahkan semuanya tanpa tanding... oke, tidak jadi masalah, toh aku masih tetap melajang [baca: belum menikah] belum memikirkan susu dah abis, beras dah abis... atau? mikirin si dia nunggu didepan pintu.... :)

Aku punya mimpi nyata dalam hidupku sekarang, hanya bisa diwujudkan dengan bekerja KERAS, bangun rumah mungil untuk sang ibu, sebenarnya sih.... uangnya bukan aku semuanya nangung :P si ibu juga, ih matek aku bo`  aku pan harus beli pelembab.... pulsa, sepatu, pakaian dalam... nraktir si nona kalo jalan, masak ia dia kubawa ke pinggir jalan mulu:)  ngisi pensi tiap hari pula hahahh

sebagai anak ibu yang manis dan manja... aku kudu berbakti, kasian beliau dah tua...apalagi  bisa kulakukan semasa hidupnya selain memberikan apa yang bisa kuberikan, bahkan jika dia meminta semua penghasilanku, ih bakalan kuberikannnnnnnn......... :) ih, dia gak akan setega itu deh....

Lega banget.... semua acara selsai.... ah, satu hilang beban....lanjut hari-hari biasa:)

tapi anehnya kok tubuhku gak pernah kurus yah? hihihihih

fitness dah malas banget, biasanya seminggu berapa kali gitu, ini...udah jarang banget bulan ini aja aku gak pernah,,,aku dah kayak bapak doraemon :((

ih...pengen kurus:((

makasih yah temen-temen dah ngucapin di
20.44.00   Posted by Unknown in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search