Translate

Jumat

Dulu yeah, waktu masih sering ngumpul sama "Cep Sudah Punya Kekasih dia bilang gini

"katanya fitneeessss tapi perutmu segede drum" *mikir pernah gak yah manusia aneh itu komentar gitu hahaha, gak ding cuma didepanya aja yang bener, dulu aku sering nlp dia bilang gini

"temuin aku dong di tempat fitness, di daerah belalalalalal" awal kenal tuh hahahah, ujung-ujungnya dia gak pernah mampir:P meski gak kurus-kurus amat, tapi sukes loh ngelonggarin celana :P kayak gitar zaman dahulu dah putus senarnya :)


karena di pinndah tugaskan secara paksa... jadi aku lupa fitness... begini deh hasilnya gedenya kesamping semua

si Alex, juga nyaranin hal yang sama mengenai bentuk tubuhku... meski tetep tanganya mengarah kemulutku nyuapin apa aja...

"ntar kalo aku jauh, makanya di kurangi yah sayang" hmmm, untung yah sayang... kita belum tinggal satu atap, kalo gak dah kayak pe somooo jepang aku, gimana gak meler duduk, disuapin, bediri di suapin, hahaha untuk gak di kasur disuapin sama nangka, ups! 

Si bos mah sadis banget...

"hamil berapa bulan kamu? kurusin tuh badan"

setiap yang ketemu bilangnya aku dah kayak doraemon loh... akhirnya, aku memutuskan gak makan malam lagi... meskipu, malamlah makanan paling menggoda.... si kakak sering bawa makanan biking ngences....alhamdulillah masih bisa menahan diri, walaupun besok paginya balas dendam hahahah...kan gak apa yah, pagi kudu makan se TONG aktftasnya kan banyak...

Nih program harus di jalankan selama 1 bulan... 10 Kg!!!! hahahahhaa.... dulu aku pernah kurus lo, percaya gak? gakkk yah sudeeeehhhhh:)

ada juga yang sms begini

"Pipimu tambah cubby yah, makmur nampaknya" hah!! sebenernya pipi cubby itu menghambat penuaan:) jadi  berbanggalah bagi kalian yang pipinya ngelembung dah kayak makan roti gulung....

Aku dah mulai joging.... situp....fitness.... ngurangin makan, banyakin minum... timbanganku dha hampir sekian Kg....andainya saja ada transfer daging, suka rela tak lakuin...

MARI MENGURUSKAN BADAN!

01.28.00   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search