Translate

Sabtu



Seorang teman bercerita padaku, dia pernah masuk rumah sakit karena percobaan bunuh  diri masalahnya adalah di putusin pacar tercintanya, dia bilang gini...


"aku coba ngilangin rasa sakit ini, makanya aku ngelakuinya Zhu" wew... tapi gak mati...nah loh...aku bisa ngebayangin deh pas dia keracunan... soalnya aku pernah keracuna...? bunuh diri juga? tolol...gak lah... dulu yah, waktu asmaku sering kambuh aku tiap minggu kedokter, eh amandel juga nebeng...kacau...bisa ngebayangin susahnya jadi aku (lebay), sangking pengen sembuh, aku asal telen obat sebesar biji-biji kacang... itu belum makan malam loh saudara-saudara (ngasih taunya pakek TOA) sekiar jam 3 malam, perutku rasanya di puter... sesuatu mendesak keluar di ulu hati, kepala pusing, akhirnya ibu bangun...kebetulan bapak tidak ada di rumah... cuma kami bertiga, aku, ibu dan nenek...

nenek juga bangun

"ada apa ini?" katanya sambil membenahi kain hampir kedodoran

"anakku sakit..." kata ibuku panik sambil memanaskan susu di kompor...

"anakmu lapar? memang tadi gak makan" hah...dia prempuan yang berusia 90 tahun, hiks dia mengidap penyakit PENDENGARAN... istilah Italianya.... T.U.L.I

"sakit..."kata ibuku setengah berteriak. Aku masih memegangi perutku, menahan mual luar biasa...

"pengait? untuk apa pengait?" gubraaaak!!! ah, dah keburu pingsan aku ngedengarinya...

aku muntah cairan bening... selama 3 x... ibuku makin stress... aku pengen di infus... dibaringin di tempat tidur (bayanganku seperti itu seh.... biar cepet sembuh) eh... jelang pagi aku di bawa ke puskesmas, aduh.... kalo ada palu aku lempar kepala dokter itu....

"gak apa-apa..."  lah malah di kasih resep lagi.... nah, pan aku dah keracunan obat dikasih lagi, bener-bener nyuruh mati nih dokter...

"udah deh, gak usah kamu minum obat itu. Ibu antar aja ke tukang urut..." Oh God...ibuku lebih parah lagi... aduh....

Keracunan itu membuatku menderita... dan aku sampai heran kalo ada  mau bunuh diri di sebabkan hati... hayakz! kasian mak bapaknya yah...dah lesbian pakek acara bunuh diri pulak.... hantunya jadi dabel ntar hahaha (ih kok nulis hantu...huahhhh gimana kalo muncul beneran, oke lupakan saja soal hantu)

Patah hati itu biasa, di putusin biasa ( ciyeee yang berpengalaman....) iyah dong aku di putusin tiap bulan selama satu tahun,kau kira itu lucu? hah! sungguh prestasi buruk....

Mereka ini di kenal dengan istilah Self injury melukai diri sendiri, melakukanya karena rasa sakit tak bisa lagi di ungkapkan dengan kata-kata lagi, jalan terakhir yah begitu... kalo bahasaku sih "MAMPOSIN DIR KAU" weih, bagaimana dia bisa mencintai orang lain kalo sama diri sendiri dia setega itu...pan sayang.... orang-orang seperti ini berbaya, bener deh... menakutkan, tapi banyak berkeliaran disekeliling kita.... lebih parah, kadang mereka membakar diri sendiri, aduh sadisnya mak!!



mesti diwaspadai juga seseorang mengalami gangguan kecemasan berlebihan, indikatornya adalah bersikap posesif tanpa toleren, itu di sebut dengan Obsessive Compulsive Disorder (OCD) manusia macam ini bisanya kalo ada maunya harus, tidak menerima alasan apapun! gak boleh gak...

Hufs!

Apa enaknya menyakiti diri sendiri? kalo memang tidak siap patah hati...gak usah jatuh cinta deh... bukankah PUTUS adalah salah satu hal penting dalam hubungan? weih...ada satu pepatah cinta bikin aku gak pernah kapok dengan namanya cinta...

"DUNIA BELUM BERAKHIR JIKA KAU PUTUSAKAN AKU" gak ding baru ingat itu syair lagu :P bukan kata mutiara:)

=))

08.07.00   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search