Translate

Jumat


Aku asik menyisir rambutku yang jadi tegang, dua hari ini debu pada nempel semua... muka juga gatel-gatel, terpaksa di makek Bi**e 20 menit, gatalnya sumpah gak nahan... lagi repot-repotnya sama kebiasaan baru dipaksa ini, seorang temen sms

Zhu... lagi ngapain? boleh aku nelpon yah di simpati kamu

Boleh...

Di tunggu gak nelpon-nelpon, yah mungkin dia stres kali ngadapin jaringan GSM satu ini, tiap kali Ramadhan nelpon susah harus manjat-manjat poon dulu kale ye, ato nyisir lantai kali-kali aja ada di sono:)

nah si temen malah sms again



Aduh Zhu, gimana yah... hmmm aku takut kehabisan kata-kata, sms an aja yah

Ya Olloh... apa-apaan dia ini. Biasanya pengen curhat nei

Udah buruan telepon!!!

akhirnya dia nelpon juga. Dia membuat satu pengakuan bikin ane kaget, yah rasanya gak mungkin dia semanis begitu bisa ngelakuin hal menurutku aneh

"Buruk banget kebiasaanmu..."

"aku tau Zhu, tapi setelah melakuin itu aku nyesal"

"sebentar lagi bakalan di tinggalin kamu sama dia" gak merasa berasah bersalah banget yah ngomong begitu hihihih...

"aku gak bisa melarangnya pakai kata-kata, aku gak pandai bicara... makanya main tangan"

"ih sadis. Tega gitu... imut, manis kamu pukulin... kita ini perempuan loh kok lebih kejam dari laki?"

"aku bukan perempuan" ya elah... tetep aja kamu lesbi, gak ada lesbi cewek sama cowok... ntar panjang urusannya kalo aku jawab begitu, nyangkut aja di tenggorokan.... ngereeemmm kata-kata nampaknya lebih bijak deh

"oke. Tega mukulin ampe babak belur?"

"aku gak tahan ngeliat dia deket sama siapapun"

"itu bukan cinta tapi obsesi... lebih jelasnya dalam diri kamu ada monsterrrrrr" ih lancaaarrrr aja nih bibir bilang begitu

"aku tau, aku mencintainya... bahkan aku cemburu sama adeknya sendiri"

"Hah!? yaelah cemburu dipelihara..."

"yah harus gimana?"

"ke pskiater deh" waaaaaaaaaahhhh.....kalo didekat dia mungkin dah di ceburin ke sungai:P

dia diam beberapa saat, napasnya terdengar berat...

"kamu mencintainya kan?"

"sangat..."

'liat fotonya, bayangkan seberapa besar cinta kamu. Semakin sering kamu memperlakukan dia seperti itu mempercepat waktu dia meninggalkan kamu, aku yakin dia sedang mencari perlindungan dari kegilaan kamu"

"dia sudah mengakui itu... dia mulai takut padaku Zhu..."

"kadang cemburu bisa membunuh. Kamu pasti selalu berfikir... tidak akan ada yang memiliki dia selain aku? tidak boleh!"

"selalu... setiap kali dia dekat dengan siapapun aku selalu marah"

pretttt!!! aku jadi ingat dengan sebuah cerita seorang wanita mati karena sering dipukuli, setiap kali si pasangan memukulinya dia selalu minta maaf dan memberikan karangan bunga.

"seperti ada kepuasan setelah menyakiti fisiknya?"

"ya... tapi aku ingin berenti Zhu" berlahan suaranya parau...

"kasian pasanganmu... kau harus menolong dirimu sendiri. Cinta bukan jeruji didalamnya ada domba dan harimau... kau akan menerkamnya setiap saat, dia sedang mencari jalan keluar kawan... jika kau memang tidak mau kehilangan dia berubah atau lepaskan"

"Zhu, aku pernah melepaskan satu wanita dalam hidupku dulu karena sikap aku seperti ini"

"Kamu jangan mau dikendalikan cinta... cinta bisa menjadi kegilaan bagi kamu, kamu akan menghancurkan hidup kamu sendiri"

...............................

Teleponya putus.... menyusul sms

Zhu TM nya habis, besok-besok lanjut lai ya

Beberapa jam kemudian pasanganya sms

Kak Zhu dia nlp kamu?

ya

dia cerita apa?

.... tak kujawab...


20.39.00   Posted by Unknown in , , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search